Jumat, 17 Juli 2020

Fenomena: Tiktok Menemani disaat dirumah aja



Tiktok Menemani di saat #dirumahaja
Oleh: Diny Puspita Merinda

Akhir-akhir ini banyak sekali pengguna sosial media yang menyalurkan bakat, salah satunya dance dan kreativitas yang tertuang dalam aplikasi tiktok. Apasih tiktok? Misi TikTok adalah untuk merekam dan menyajikan kreativitas serta momen berharga dari seluruh penjuru dunia melalui ponsel. TikTok memungkinkan setiap orang untuk menjadi kreator dan mendorong pengguna untuk membagikan ekspresi kreatif melalui video berdurasi 15 detik.
Hal yang membuat TikTok menonjol di antara para pesaing lainnya adalah aplikasi hiburan ini memungkinkan semua orang untuk bisa menjadi kreator karena kesederhanaan dan kemudahannya.
Untuk Pamella sendiri alasan bermain tiktok adalah hanya untuk bersenang-senang "karena bosan dirumah dan banyak tugas online, untuk itu saya menghibur diri dengan bermain tiktok karena menurut saya tiktok sangat menghibur dan cukup menarik bagi saya". Tapi kita sebagai pemuda juga jangan terlalu terbawa arus media sosial yang mana akan melunturkan budaya-budaya negara kita sendiri, budaya itu penting modern itu perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar